Pimpinan dan Anggota DPRD Kalteng Reses Perseorangan

Palangka Raya, – Sekretaris DPRD Kalimantan Tengah Tantan membenarkan bahwa pimpinan dan anggota dewan, akan melaksanakan reses perseorangan ke daerah pemilihan masing-masing dari tanggal 31 Maret sampai 7 April 2019.

Reses perseorang berdasarkan jadwal kegiatan DPRD Kalteng pada masa persidangan I tahun 2019 itu untuk menyerap aspirasi masyarakat dan akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi, kata Tantan di Palangka Raya, Selasa.

“Setiap pimpinan dan anggota saat melakukan reses perseorangan akan didampingi staff kesekretariatan DPRD Kalteng,” tambahnya.

Reses reses perseorang di daerah pemilihan Kalteng I yang meliputi Kota Palangka Raya, Kabupaten Katingan dan Gunung Mas akan diikuti R Atu Narang SE, Drs Duwel Rawing, Andina Thresia Narang B.Comm, R Anggoro D Purnomo SE, HM Sriosako SSos, H Muhammad Rizal, Faridawaty Darland Atjeh SE MM, Suhardi Digun, Drs P Lantas Sinaga MA MTh, dan Ir Ergan Tunjung MSi.

Di daerah pemilihan Kalteng II yang meliputi Kabupaten Kotawaringin Timur dan Seruyan akan diikuti H Heriansyah SE, Ir Artaban MH, Totok Sugiharto SSos, Marni SPd, Yovy Afriliade, Suwarno HM, Drs HM Fahruddin MM, Syahruddin Durasid SMn, Drs H Syamsul Hadi, Hj Putri Noor Hajah.

Di daerah pemilihan Kalteng III meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat, Sukamara dan Lamandau akan diikuti Ir H Abdul Razak, Hj Yustina Ismiati SH MH, H Jubair Arifin, Dra Mariyani MAP, Jimin SH, Hj Prihati Titik Mulyani SSos, dan Nataliasi SH.

Di daerah pemilihan Kalteng IV meliputi Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, dan Murung Raya akan diikuti Ir Baharudin Lisa MM, H Syamsul Bacri, Ina Prayawati SE, HM Rumsyah Bagan SHut MMA, Drs Walter S Penyang, Hj Agus Susilasani SH MIP, Reza Fahrony SE, H Abdul Hadi SE MSi, dan HM Anderiansyah BA SH.

Di daerah pemilihan Kalteng V meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau akan diikuti Drs Yohanes Freddy Ering MSi, Silvanus Sea SE, Ir Elissae Lambung, Hj Noor Fazariah Kamayanti SE MA, Agung Sukma Ardiyanto ST MM, Lodewik Cristopel Iban SH, H Monte Carlo, H Achmad Amur SH MH, dan HM Asera SE. (Ant)