CR Lengkapi Kemenangan Juventus

Jakarta,– Juventus menang lagi. Miralem Pjanic mencetak gol lagi. Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol, sedangkan Paulo Dybala merancang satu assist. SPAL sukses ditekuk dan tiga poin berhasil diraih.

Juventus menjamu SPAL di Allianz Stadium pada pekan ke-6 Serie A 2019/20, Sabtu (28/9/2019). Juventus menang dua gol tanpa balas.

Juventus membuka keunggulan lewat tembakan yang dilepaskan Miralem Pjanic dari luar kotak penalti pada menit 45. Cristiano Ronaldo menggandakannya dengan gol sundulan dari assist Paulo Dybala di menit 78.

Juventus pun sekarang memiliki 16 poin di papan atas, dan tetap bersaing ketat dengan Inter Milan. Sementara itu, SPAL masih terdampar di zona merah dengan tiga poin dari enam laga. Berikutnya, Juventus akan menjamu Bayer Leverkusen di Liga Champions tengah pekan.

kiper veteran Gianluigi Buffon dipilih jadi starter di bawah mistar Juventus. Buffon pun mematahkan rekor Paolo Maldini sebagai pemain Italia dengan jumlah penampilan terbanyak di level klub.

Cristiano Ronaldo kembali ke starting XI, setelah tengah pekan kemarin absen ketika menang 2-1 atas tuan rumah Brescia. Ronaldo dipasangkan dengan Paulo Dybala di lini depan. Sementara itu, Aaron Ramsey kembali dimainkan sebagai trequartista. (Ant)