Wakil Gubernur Kalteng Dikukuhkan Sebagai Ketua DPW PKB

Palangkaraya – Rapat Koordinasi Carateker DPW PKB Kalimantan Tengah dan Konsolidasi Pilkada Serentak 2018 di Eco Village Muhammad Subuh kukuhkan Habib Said Ismail sebagai Nakhoda baru DPW PKB Kalteng.

”Alhamdulillah, Hasil Rakor berjalan lancar dan semua sepakat mendukung Habib Said memimpin PKB Kalteng,” ujar Ketua Carteker Fathan Subchi saat memimpin rapat, Sabtu (9/11/2017).

Fathan yang juga anggota DPR RI FPKB berharap dengan terpilihnya Habib Said Ismail sebagai Ketua DPW PKB Kalteng yang baru makin mengokohkan PKB dalam melayani, mengabdi dan membela kepentingan rakyat serta semua target pada Pemilu Legislatif 2019 bisa tercapai.

”Semua pengurus DPC dan DPW PKB Kalteng sepakat bahwa target realistis pada Pileg 2019 adalah tercapainya 1 kursi DPR RI dan 7 Kursi DPRD Provinsi,” jelas Fathan.

Sementara itu, Habib Said Ismail  yang juga Wakil Gubernur Kalteng mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga dengan kebersamaan, kekompakan dan senantiasa bekerja untuk masyarakat memudahkan langkah mencapai target yang telah disepakati bersama.

Sebagaimana diketahui, Hadir dalam acara tersebut Wasekjend DPP PKB yang juga sekertaris Carteker PKB Kalteng Ali Anshori, Seluruh Pengurus DPC terdiri dari 14 DPC PKB dan pengurus DPW PKB Kalteng. (Net/A1)